Cara Agar Cepat Hamil Bila Ada Virus TORCH Di Dalam Tubuh

Apakah Penderita TORCH Bisa Hamil ? 

Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil pada wanita yang terinfeksi virus TORCH yaitu dengan mendapatkan pengobatan dan penanganan segera yang pertama adalah mematikan infeksi virus, bakteri, parasit yang menyebabkan infeksi TORCH. Penyakit ini terdiri dari Toxoplasma gondii (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) and other diseases. Dalam artikel ini akan informasi cara untuk mengatasi penyakit TORCH dan nama obat untuk tuntaskan virus dengan menggunakan bahan herbal yang telah teruji secara klinis dan efisien. Cordyceps Plus Capsule yang di persembahkan dari Green World Untuk membunuh virus TORCH dari dalam tubuh.

Tentang Penyakit TORCH Dan Cara Menghilangkannya

Penyakit ini sering menyebabkan masalah kesuburan (fertilitas) pria dan wanita, menyebabkan sulit hamil. Jika hamilpun dapat menyebabkan keguguran dan mengancam keselamatan janin akan lahir nanti (cacat lahir). Beberapa cacat yang bisa timbul sebagai akibat dari serangan ibu hamil TORCH antara kelainan lain pada saraf, mata, kelainan pada otak, paru-paru, mata, telinga, gangguan fungsi motorik, hidrosefalus, dan sebagainya.

Penyebab utama dari TORCH sebagian besar hewan yang ada di sekitar kita seperti kucing, ayam, burung, tikus, kambing, sapi, anjing, babi, dan lain-lain yang mengandung virus dan parasit dalam darah TORCH. Hewan-hewan bisa menjadi pembawa obor langsung melalui interaksi dengan manusia, dan juga bisa sebagai perantara TORCH (tidak langsung pembawa) melalui kotoran mereka.

TORCH mengganggu kesuburan tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk laki-laki. Pada wanita TORCH menginfeksi telur sehingga sel telur dan inti sel telur menjadi rusak, menyempit dan tidak bisa dibuahi. Infeksi pada wanita juga bisa menyebabkan mioma, penyumbatan atau sintering saluran telur sehingga sel telur tidak bisa dibuahi dan membuatnya sulit untuk hamil. Sementara pada pria, TORCH menginfeksi sel-sel sperma yang akan memperburuk dan menurunkan kualitas sperma, sperma mengurangi viskositas, dan mengurangi kemampuan untuk bergerak sel (motilitas) sperma sehingga sulit untuk mencapai sel telur.

Diagnosa Dan Cara Pengobatan Infeksi Virus TORCH

Proses diagnosa medis adalah langkah pertama untuk menangani penyakit. Tapi diagnosis didasarkan pada pengamatan gejala klinis sering sulit untuk melaksanakan, maka dilakukan diagnosis laboratorium dengan memeriksa serum darah, untuk mengukur titer antibodi yang IgM atau IgG.

Pengobatan TORCH diyakini menggunakan obat-obatan seperti Isoprinosine, repomicine, Valtrex, spiramisin, spiradan, asiklovir, azitromisin, klindamisin, alancicovir, dan lain-lain. Namun, pengobatan akan membutuhkan sangat mahal dan waktu yang cukup lama. Selain itu, ada juga berarti pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan penyakit TORCH ini, dengan tingkat kesembuhan mencapai 90%.

Pengobatan Virus TORCH dengan menghilangkan infeksi paling utama dari dalam tubuh dan Cara Agar Cepat Hamil pada wanita kini ada pengobatan dengan menggunakan obat herbal yaitu dengan menggunakan Cordyceps Plus Capsule yang dibuat dengan menggunakan bahan utama yaitu Cordyceps dan ginseng serta di padukan dengan menggunakan bahan alami lainnya tanpa mengandung bahan kimia.

Cordyceps Plus Capsule ini bekerja dari dalam tubuh untuk membunuh dan melawan infeksi virus, bakteri dan parasit serta untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka untuk itu jika Anda wanita dan bahkan pria yang terinfeksi virus TORCH konsumsilah secara rutin dan teratur obat herbal ini setiap hari secara teratur sesuai dosis yaitu diminum sehari 1-2 kali dan sekali minum 1-2 kapsul.


  • Harga : Rp. 311.000 / Pcs
  • Isi : 60 Kapsul
  • Kode Pemesanan Obat : CPR


Cara Pembelian Cordyceps Plus Capsule, Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah Ini :

Bila Anda Yang Berminat Pengobatan Dengan Menggunakan Cordyceps Plus Capsule Bisa Anda Lakukan Pemesanan Di Agen Resmi Kami Dengan Cara Mengirimkan Format SMS Pemesanan Dan Mencantumkan Kode CPR Ke Nomor Kami Di 081912792273.

Berikut Ini Cara Mengirimkan Format SMS Pemesanan ;

KETIK SMS ; Kode CPR, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan >> KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : CPR, Hilda Amelia, Jl. Cempaka No.115 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 2 Pcs >> KIRIM Ke 081912792273

PERINGATAN : Setiap Mengirimkan SMS Pemesanan Obat Cordyceps Plus Capsule Anda Wajib Mencantumkan Kode CPR, Agar Proses Pengiriman Lebih Cepat Dan Obat Yang Anda Pesan Tidak Tertukar.

CARA PEMBAYARAN : Kami Berikan Kepercayaan Dan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Yang Sudah Di Jumlah Ke Nomor Rekening Yang Ada Di Dalam Paket. Terimakasih


Informasi Lanjut : Hubungi Kami Di 081912792273



Tidak ada komentar:

Posting Komentar